Hana Ramadhini, Tumpuan Terakhir Merah Putih Di Vietnam

Hana Ramadhini

Hana Ramadhini

Indonesia akhirnya bisa bernafas lega setelah satu dari dua tunggal putri yang maju ke semifinal bisa lolos ke babak final yang akan dilansungkan hari ini di Hanoi Stadium Vietnam. Tunggal Putri Hana Ramadhini yang berperingkat 356 dunia akhirnya berhasil menebus asanya untuk masuk ke babak final turnamen Ciputra Hanoi Vietnam International Challenge 2013.

Hana Ramadhini yang tampil sebagai pemain bukan unggulan memberikan harapan baru ditengah merosotnya prestasi para srikandi Indonesia di turnamen international. Hana Ramadhini lolos ke final setelah di babak semi final mengandaskan perlawanan dari pemain China Taipei Hsiao Huan Chen 21-14 dan 21-17. Pertandingan yang berlangsung dua set itu diselesaikan dalam waktu 35 menit.

Satu lagi tunggal putri Indonesia yaitu Milicent Wiranto tidak dapat menembus babak final setelah kalah dari unggulan ke-delapan dari Thailand yaitu Chochuwong Pornpawee.Ponpawee membenamkan dan menjungkalkan Milicent dengan skor akhir 21-13 dan 21-10 dalam pertandingan yang cukup melelahkan 35 menit.

Tentang iklan-iklan ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s