Tentang iklan-iklan ini

Prediksi Pertandingan Perempat Final Indonesia Versus China

Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii

Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii

Hari yang berat, tentunya Indonesia akan sangat mengalami hari yang berat pada hari ini karena pada hari inilah tim-tim yang lolos ke babak perempat final akan berebut kursi menuju ke babak semi final. Tidak ada kata lain selain fight, fight dan fight jika ingin menang dan ingin lolos ke babak semi final.

Pemain-pemain Indonesia harus menekan rasa takut bawa China tidak bisa dilakukan, baru setelah itu berjuang dan fight sampai titik darah penhabisan, tidak kenal pantang menyerah dan sekali lagi bermain sabar dan tidka terburu-buru. Terburu-buru bisa mengakibatkan kekalahan sedangkan kesabaran bisa berujung pada kemenangan yang manis.

Tidak ada cara lain untuk mengalahkan pemain China selain bermain satu tingkat lebih baik dari mereka dan meladeni permainan mereka. Pemain-pemain China ditakuti karena skill yang mumpuni dan sikap tidak perna pantang menyerah. Lihat saja bagaimana pasangan Fu Haifeng dan Cai Yun bisa mengembalikan performa terbaik mereka setelah kalah di babak pertama ketika melawan Indonesia. Atau coba intip bagaimana pertandingan antara Li Xuerui dan Aprilia Yuswandari, Li tampil perkasa setelah kalah di babak pertama dari Aprilia.

Always Badminton tidak muluk-muluk. Pada pertandingan perempat final malam ini, jika Indonesia bisa tampil baik, fokus, semangat, gigih dan pantang menyerah kemungkinan besar Indonesia bisa menang 3-2 atas China. Kami memprediksi ganda campuran, tunggal putra atau tunggal putri dan juga ganda putra bisa menyumbangkan angka kemenangan bagi Indonesia. Berikut prediksi kami.

Prediksi Ganda Campuran.

Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang merupakan juara All England 2012 dua kali dan juara Yonex Sunrise India Open tiga kali berturut turut akan turun untuk mengamankan poin melawan musuh bebuyutan mereka Xu Chen dan Ma Jin. Pertemuan kedua pasangan ganda campuran dunia ini sudah terjadi 8 kali, dengan 6 kemenangan ada di tangan pasnagan China. Tapi kami percaya mental bermain Tantowi yang sekarang lebih baik sehingga siap tampil melawan pasangan China ini dan memenangkan pertandingan.

Prediksi Tunggal Putra

Jika Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad mampu memberikan satu poin bagi Indonesia, kami yakin mental bertanding Tommy Sugiarto akan naik berlipat-lipat ketika menghadpai Chen Long. Pertemuan mereka sudah terjadi lima kali. Pertemuan terakhir terjadi dua harilalu di babak penyisihan grup. Kamipercaya Tommy Sugiarto mendapatkan pelajaran berharga dari partai dua hai lalu untuk bisa menyumbangkan poin

Prediksi Ganda Putra

Angga Pratama dan Ryan Agung Saputra yang saat ini menembus peringkat 10 besar akan beretemu dengan mantan pemain nomer satu dunia yatu Cai Yun dan Fu Haifeng. Kedua ganda putra andalan Indonesia di masa akan datang ini sementara bertengger di peringkat 10 dunia sedangkan Cai Yun dan Fu Haifeng bertengger di posisi 9 dunia. Pertemuan keduanya yang baru berlangsung sekali yaitu pada saat Japan Super Series 2010 bukan merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan karena berlangsung sudah 3 tahun yang lalu. Gand aputra Indonesia ini sudha bertransformasi menjadi ganda kuat dunia dna siap menyumbangkan poin bagi tim Indonesia hari ini.

Prediksi Tunggal Putri

China tidak boleh meremehkan seorang Lindaweni Fanetri. Pemain Indonesia berperingkat 15 dunia ini memang akan bertempur melawan Li Xuerui yang notabene menjadi pemain berperingkat 1 dunia, tapi dari skor pertemuan mereka, Lindaweni Fanetri berbagi angka sama yaitu 1-1 dengan pemain muda China ini. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Yonex German Open 2013 yang saat itu dimenangkan oleh Lindaweni Fanetri. Lindaweni juga pernah mengalahkan Wang Yihan, sehingga bukan tidak mungkin Lindaweni akan bisa menang dan memenangkan pertandingan.

Prediksi Ganda Putri

Diantara semua nomer, mungkin ganda putri inilah yang sedikit mencengangkan karena Indonesia menurunkan pasangan Liliyana Natsir dan Nitya Krishinda Maheswari. Kedua ganda putri Indonesia ini adalah ganda putri non-peringkat. Kami menduga diturunkannya pemain ganda putri ini agar Chima tidak bisa membaca taktik yang disematkan ke kedua ganda putri ini. Selain itu Indonesia pastinya ingin mengutilisasi tenaga dari Liliyana Natsir yang sudha senior dan merupakan pemain dunia kelas wahid.

Berapa prediksimu?. berapapun itu, kita doakan Indonesia bisa membuat sejara baru dengan mengandaskan China sehingga bisa menembus dominasi China dan memutus rantai juara Cina. Ayo, INDONESIA BANGKIT.

 

 

Tentang iklan-iklan ini

Tag:, , , , , , , , , , , , ,

Kategori: Sudirman Cup

Subscribe Us

Subscribe Always Badminton

2 Komentar pada “Prediksi Pertandingan Perempat Final Indonesia Versus China”

  1. alex
    Mei 23, 2013 at 8:04 am #

    menurut sy, asal bisa maen lepas, indonesia bs mengimbangi china terutama di nomor putra

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.926 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: