Pemain Indonesia Hilang Di Spanish Open 2013

Spanish Open 2013

Spanish Open 2013

Kabar tidak mengenakkan datang dari para pemain Indonesia yang bertanding di Spanish Open 2013 yang merupakan kejuaraan International Challenge yang digelar di Madrid mulai 23-26 Mei 2013. Gelaran yang memasuki taun kedua enam ini ternyata menyisakan cerita sedih bagi pemain-pemain Indonesia yang tampil di salah satu kota paling terkenal karena Klub sepakbolanya yaitu Real Madrid.

Dua pemain Indonesia yang turun di tunggal putra dna ganda putra sudah harus hilang dari peredaran setelah hany mampu bermain sampai di babak kualifikasi. Adalah Viky Anindita dan Ellen Frederika Setiawan. Pada turnamen ketiga yang mereka lakoni ini, keduanya sudah harus tersingkir di babak kualifikasi dan tidak akan pernah tampil lagi di babak utama.

Viky anindita sempat membuka peluang ketika mampu mengalahkan Ben Dolman dari Inggris dengan skor 21-19 dan 21-18. Sayangnya di stage kedua babak kualifikasi Viky menyerah dari Yoann Turlan  dari Perancis dengan 21-12, 18-21 dan 21-14. Ellen pun mengalami nasib yang sama, ia haru sudah tersingkir di stage pertama setelah kalah dari pemain Spanyol yaitu Victor Vejo dengan 21-11 dan 21-15.

Tampil buruk di tunggal putra, Keduanya sempat membuka sedikit asa saat tampil di babak ganda Putra. Di nomer ini mereka berhasil melaju dari babak kualifikasi stage pertama setelah menang atas Adrian Coralez dan Victor Vejo dari Spanyol. Sayangnya, ketika bertemu dengan Spanyol lainnya di stage kedua, mereka sudah harus mengubur mimpi dan kalah 21-19 dan 21-16. Dengan kekalahan ini, maka tidak ada lagi wakil Indonesia di turnamen berhadiah 15,000 USD ini.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s